Rabu, 04 Maret 2015

Batu Mustika Keris Nogososro


https://semarkuncung.blogspot.com

Batu Mustika Nogo Sosro hasil dari olah gaib ketika kami pulang ke tuban  Di daerah Pengeran Pringgodani/ Kyai Karangkali soko Tuban,ada Sarean di ds tanjung karang kali dalam hal ini ada makam peninggalan kerajaan kuno . Mustika ini sering digunakan sebagai rebutan oleh para pejabat, karena laras diyakini bahwa ada Mustika keris Nogososro, batu Mustika ini memiliki tuah yang berguna dalam mempertahankan jabatan dalam Batu Mustika ini bersemayam sosok khodam seekor naga khodam dari golongan ini memiliki kelebihan dalam menjaga kedudukan seseorang atau  jabatan sehingga tidak mudah dilengserkan oleh para pesaing atau lawan politiknya.


Siapa Pangeran pringgondani/Kyai Karang kali adalah salah satu cicit dari Sultan Pajang Yaitu Sultan Hadiwijoyo/Jaka Tingkir dari pernikahannya dengan Ratu mas cempaka,beliau adalah anak yang namer 9 dari 11 bersaudara,dan banyak makam makam dari saudara beliau yang menyebar ke daerah kadipaten tuban ini salah satunya:

Pangeran Pringgoboyo/ Kyai Nanggul (dimakamkan di Jegulo, Soko), 
Pangeran Kusumoyudho/ Kyai Abdul Jabar (dimakamkan di Singgahan),
Pangeran Pringgokusumo/ Kyai Mojo (dimakamkan di Mojo, Soko),
Pangeran Sendang Kusumo/ Kyai Nambi (dimakamkan di puncak pegunungan Maibit, Rengel), Pangeran Wisoyo/ Kyai Ngisa (dimakamkan di Pucangan, Montong),
Pangeran Wisoyo/Kyai Ngisa (Mbah Muso) Tempat makamkan di Logawe, sawahan, Rengel, Tuban,


Sejarah Perolehan Batu Mustika Keris Nogososro


https://semarkuncung.blogspot.comPertengahan bulan Sura lalu kami ziarah ke makam Pengeran Pringgodani/ Kyai Karangkali soko Tuban. Menjelang Magrib tiba di lokasi karena lokasi tak terlalu jauh dari tempat kami tinggal yaa kurang lebih Cuma 10 km,pesarean Pengeran Pringgodani/ Kyai Karangkali
bagi masyarakat luas lebih di kenal dengan sebutan pesarean karang kali saja dan dii tempat pesarean ini juga sudah terkenak buat orang yang ngalap berkah.

Di sini karang kali terdapat salah satu makam yang tak wajar buat kami panjangnya hanya sejengkal tangan,di lokasi inilah orang orang sering adu untung dengan mengukur panjang kuburan itu hanya dengan jengkalan tangan apa bila ujung jari kelingking dan ujung ibu jari kita sampai atau pas itu tandanya
kita lagi beruntung dan ngalap berkah kita berhasil,kami tidak atau  makam siapa dan makam apa itu tp kami mendengar kabar bahwa di situ /itu kuburan kepala tanpa badan.

Kita kembali ke mustika keris nogo sosro,sesampai di tempat maqom   Sempat terasa hawa udara yang berbeda hembusan angin sejuk tiba-tiba menyambut kedatangan beliau. 

Kami duduk bersila dan memusatkan perhatian kepada sang pencipta Semalam suntuk kami duduk bersila, tidak mengeluarkan sepatah katapun. Hingga tiba-tiba menjelang subuh ada suara laki-laki yang mengucapkan salam kepada kami. Karena kami khawatir konsentrasinya terpecah, maka kami hanya menjawab salam tersebut dari hati.

https://semarkuncung.blogspot.com/Merasa tidak mendapatkan jawaban, suara itu mengulangi salamnya lagi. Hingga tiga kali Ki kami baru menjawab salam tersebut dan membuka mata. Di hadapan beliau berdiri sosok lelaki separuh baya yang mengenakan jubah putih dan sorban. Di tangannya terdapat untaian tasbih.

Kami memberi hormat kepada sosok tersebut dan dengan rendah hati mengutarakan niat kami untuk berziarah.juga meminta maaf karena tidak langsung menjawab salam yang ditujukan kepada kami. Karena melihat sikap rendah hati dengan rasa hormat dan kesungguhan kami dalam berziarah di makam tersebut, sosok laki-laki di hadapan kami meminta kami untuk mengulurkan tangan kanan kami. Beliau melaksanakan apa yang diminta laki-laki itu.

Setelah mengulurkan tangannya, tiba-tiba laki-laki itu memberikan Batu Mustika kepada kami. Hanya orang-orang tertentu yang bisa mendapatkan Batu Mustika tersebut, begitu perkataan yang diucapkan oleh laki-laki itu. Setelah memberi wejangan kepada kami, laki-laki itu menghilang. Bersamaan dengan itu kami mengakhiri semedi.


Manfaat Tuah Batu Mustika Keris Nogososro

https://semarkuncung.blogspot.com Mustika batu keris Nogososro berguna dalam hal Menjaga dan Meningkatkan Posisi.
batu Mustika sangat cocok untuk digunakan oleh manajer, Direksi, Politisi, pejabat, dan profesi lain yang berkaitan dengan posisi dalam pekerjaan. Batu Mustika Keris Tuah Nogososro juga mampu meningkatkan otoritas Anda ketika Anda menjabat posisi penting di perusahaan. Dengan cara Batu Mustika Keris Nogososro, segala sesuatu yang negatif di sekitar Anda akan dinetralisir, termasuk rekan kerja niat jahat yang ingin menggulingkan Anda dari posisi yang Anda tempati saat ini.Bagi Anda yang ingin meraih jabatan tertentu, tuah Batu Mustika Keris Nogososro akan membantu mempermudah jalan Anda untuk mencapainya. Berbagai bentuk halangan, baik itu berupa sengkala (energi negatif) yang berada di dalam diri Anda maupun halangan dari orang-orang yang tidak menyukai Anda akan seketika musnah dan luntur.

Di Batu Mustika Keris Nogososro terdapat  khodam seekor naga . pengguna batu mustika ini mendapat berbagai keuntungan dalam mempertahankan posisi seseorang dalam posisi kursi, sehingga tidak mudah digulingkan atau digulingkan oleh pesaing atau lawan-lawan politiknya. Emas naga tubuh. Di kepala tidak ada jenis lain batu adalah batu Batu Mustika Keris Nogososro sendiri. Ini Mustika bersinar batu kemilau di kepala naga.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar