Rabu, 16 November 2016

Keris Pusaka Pendowo Pamor Buntel Mayit

KERIS PAMOR BUNTEL MAYET
Keris Pusaka Pendowo Pamor Buntel Mayit 



Pusaka Pamor langka ini memiliki angsar yang wingit dan ditakuti sebagaian orang dikalangan pecinta mistik pusaka. Buntel mayit yang artinya pembungkus mayat sering dikaitkan dengan pamor pemilih atau pamor khusus, akan tetapi ditilik dengan terjadinya pembuatan pusaka rasanya tidak mungkin sang empu dalam membuat pamor atau membuat pusaka untuk mencelakai pemiliknya sendiri. Pusaka disebut juga gaman yang filosofinya “ageman” atau pegangan. oleh karenanya pusaka dibuat sebagai piandel pegangan untuk sang pemilik.

Dan dibawah ini saya memberi sedikit penjelasan dalam versi lain, ada yang mengatakan tosan aji dengan pamor buntel mayit itu kurang baik, sangat di jauhi bahkan mungkin sirikan(tabu)untuk di rawat,karena akan mengakibatkan keburukan(celaka)bagi sang pemilik. Klo buat saya model kayak apa aj, pamor apa aj dan dapur keris atau tombak,jika kita tertarik untuk merawat ya di rawat, apapun itu sawab yang ada didalam pusaka kita yang penting untuk kebaikan, baik buruk tuah pusaka itu tergantung yang memegang pusaka itu sendiri. Soal ghaib yang ada di dalam pusaka hanya sebuah tenaga extra buat kita. Jika kita kurang cocok dengan keris pusaka kita ,kita tinggal serahkan kemuseum biar para pengurus museum yang merawatnya, anggap aja kita itung itung menyelamatkan dan melestarikan seni dan budaya nenek moyang kita. Ok kita kembali ke topic soal keris pusaka dengan pamor buntel mayit.



Soal Pamor Wirasat dan sedikit penjelasannya, pamor wirasat  ialah pamor yang mempunyai bentuk dan nama beraneka macam dan juga berkhasiat, seperti antara lain: Pamor Kulbuntet yang berkhasiat apabila tertimpa bahaya yang sekonyong-konyong/mendadak bisa menangkis peluru. Pamor ini biasanya terdapat pada Sor-soran di bawah Ganja. Kebanyakan pamor Kulbuntet ini juga terdapat pada Luwuk, yaitu senjata pedang asal dari Sulawesi. Dikatakan orang bahwa senjat Luwuk itu kecuali bisa menangkis peluru, juga sangat ampuh. Pamor Batulapak mempunyai khasiat dalam keadaan bahaya si pemakai bisa tidak terlihat oleh orang lain (invisible). Pamor Udan Mas mempunyai khasiat bisa mendatangkan kekayaan, terutama apabila didampingi uang kepingan emas. Pamor Putri Kinurung bertempat di Gandhik. Kalau bolak balik lebih baik. Khasiatnya dalam peperangan si pemakai dapat terhindar dari bahaya. Pamor Ujung Gunung bertempat di Bongkot, di bawah Ganja, kalau bolak-balik juga lebih baik. Khasiatnya bisa mengangkis bahaya. Pamor Tumpuk bertempat di Bongkot. Adapun khasiatnya adalah sangat baik untuk berdagang, bisa mendatangkan untung. Pamor Panguripan berkhasiat untuk berdagang, bisa mendatangkan untung. Pamor Andon Lulut berkhasiat si pemakai kuat dalam bersanggama dan bisa beristeri banyak. Pamor Sang Hyang Lumuriku berkhasiat untuk berdagang, bisa mendatangkan untung. Pamor Wirasat, yang tercatat jumlahnya semua ada 96 jenis.
Di samping pamor yang berkhasiat baik, tentu juga ada bentuk pamor yang mempunyai pengaruh tidak baik bahkan bisa berbahaya, seperti antara lain:


  1. Pamor Buntel Mayit berkhasiat (mempunyai watak) selalu hendak membunuh orang.
  2. Pamor Kudhung Mayit berwatak hendak membunuh si pemakai sendiri (senjata makan tuah).
  3. Pamor Pegat Waja mempunyai watak si pemakai selalu dalam kesukaran, selalau cekcok dalam keluarga.
  4. Pamor Nyahak berwatak suka membuat perkara, keadaan rumah tangga selalu heboh, tidak tenteram, tidak rukun dengan tetangga.
  5. Pamor Pedhot mempunyai watak si pemakai selalu gagal dalam cita-citanya.

Pamor buntel mayit dimaksudkan membungkus “kematian”, yang dimaksud sengkala dalam diri, kematian rejeki, usaha, dan segala bentuk kesialan yang mengakibatkan kematian rejekinya, jalan usanya dan lain sebagainya telah dibungkus sehingga lancar segalanya.


Manfaat Keris Pamor Buntel Mayit / Selendang Pemikat
  • Mendatangkan kekayaan kepada orang yang memiliki.
  • Sarana mendatangkan kekayaan dari segala penjuru.
  • Anda akan lebih peka dalam melihat peluang bisnis yang banyak dibutuhkan masyarakat dalam jangkan panjang.
  • Memungkinkan orang yang memiliki keris ini akan cepat mendatangkan kekayaan yang berkah.
  • Jika Anda mempunyai usaha, maka usaha Anda akan semakin maju dan berkembang dengan pesat.
  • Mendatangkan ide atau kreasi bisnis yang dapat mempercepat kekayaan hidup.
  • Membantu menemukan relasi bisnis yang berkompeten dalam bekerjasama dengan baik dan saling menguntungkan.
  • Mempercepat datangnya rejeki yang seharusnya masih jauh menghampiri kedalam diri Anda.
  • Membantu membuka pintu rejeki Anda yang semakin luas.
  • Menderaskan aliran rejeki kedalam diri Anda.
  • Mendatangkan rejeki yang tidak pernah Anda sangka sebelumnya.
  • Mendatangkan dan mensirkulasikan energi keberuntungan kepada Anda.
  • Membuat Anda lebih sukses dalam berkarier.
  • Melancarkan bisnis yang Anda kembangkan.

Anda akan lebih cepat dalam mencapai kesuksesan hidup yang sesuai dengan kemampuan Anda. Jika anda seorang pengusaha, maka usaha yang Anda kelola akan berkembang dan mencapai tingkat kesuksesan lebih cepat dan mencapai puncak kejayaan.

Dengan memanfaatkan tuah energi Keris Pmor Buntel Mayit, usaha apapun yang Anda jalankan dengan baik dan Anda kelola dengan maksimal, akanc cepat mendatangkan kesuksesan dalam hidup Anda.
  1. Memberikan perlindungan kepada Anda dan keluarga.
  2. Menghindarkan Anda dari orang yang hendak berniat jahat kepada Anda.
  3. Menangkis segala macam ilmu hitam yang dikirimkan untuk mencelakai Anda dan orang-orang yang Anda sayangi.
  4. Membuat Anda lebih peka dalam merasakan intuisi akan datnagnya marabahaya yang akan mengancam. Sehingga Anda bisa menghindari kemungkinan yang akan terjadi.
Keris Pamor Buntel Mayit Memancarkan Tuah Alami
PAMOR KERIS BUNTELMAYIT
Keris Pusaka Pendowo Pamor Buntel Mayit 





Keris Pamor Buntel Mayit memancarkan tuah alami yang berasal dari bahan besi tua dan nilai isoteris dari pamor yang membalut pada bilah keris. Pancaran energinya sangat kuat untuk membantu Anda dalam meningkatkan kekayaan, membuka pintu rejeki yang semakin lebar, kesuksesan, dan kejayaan hidup. Keris Buntel Mayit ini sangat aman untuk Anda gunakan karena tidak ada khodam yang bersemayam, dan secara sengaja tidak di isikan dengan makhluk ghaib pada keris ini.

Artinya, keris ini berfungsi alami layaknya sebuah mesin cerdas yang bekerja siang malam tanpa merasa lelah untuk selamanya. Tuah yang dihasilkan adalah tuah murni yang berasal dari kekuatan do’a atau mantra yang dilakukan sang empu ketika memilih hari yang tepat untuk mulai menempa keris pertama kali. Yang tentu saja pancaran tuah ini adalah murni anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuat.

Cara Perawatan Keris Pamor Buntel Mayit

Untuk perawatan Keris Pamor Buntel Mayit ini sangat mudah. Anda cukup membersihkan dengan kuas lembut ketika ada kotoran atau ada debu yang menempel pada Keris tersebut. Sebulan sekali (meskipun tidak harus), Keris Pamor Buntel Mayit ini bisa Anda olesi dengan minyak non alkohol (semua jenis minyak mistik sesuai selera Anda, bisa Zakfaron, Melati, Mawar, atau Cendana).

Cara Penggunaan Keris Pamor Buntel Mayit

Ketika Anda menerima Keris Buntel Mayit, Anda perlu melakukan penyelarasan terlebih dulu sebagai tanda bahwa Anda adalah pemiliknya. Cara penggunaan Keris Buntel Mayit ini bisa Anda simpan dirumah atau bisa Anda tempatkan sebagai hiasan dinding. Keris Pamor Buntel Mayit bukanlah senjata tajam yang bisa Anda gunakan untuk melukai. Namun Keris ini lebih berfungsi sebagai spirit bagi kehidupan Anda. Tuah dari Keris Pamor Buntel Mayit ini akan mendukung Anda secara metafisik. Prosesnya secara otomatis. Karena keris ini merupakan sarana bathin, maka Anda cukup melakukan usaha lahir yang bagus dan penuh kemantaban dari dalam diri Anda. Dengan kemantaban bahwa apa yang Anda lakukan akan bisa menjadikan Anda lebih sukses itulah yang akan membantu Anda mencapai kejayaan yang sesuai dengan kemampuan Anda.                             

                                  SALAM RAHAYU

Tidak ada komentar :

Posting Komentar