Rabu, 13 Juli 2016

Mustika Jawara Penuh Wibawa Wesi Kuning



https://semarkuncung.blogspot.com
mustika wesi kuning

https://semarkuncung.blogspot.com
Kamis kliwon ku mempost koleksi pribadi sebuah mustika tanpa rasa untuk menyombongkan atau apapun, hanya rasa ingin menjunjung khasanah peninggalan - peninggalan nenekmoyang yang adi luhung mustika wesi Kuning tak sama juga dengan arti wesi kuning (kuningan). Bentuk Mustika Wesi Kuning seperti kepompong ulat yang di dalamnya ada sebentuk jarum. Bentuk kepompongnya keras serta berat seperti besi, berselimut seperti serat-serat kayu berwarna coklat atau coklat keemasan.

Biasanya khodam dari beragam mustika wesi kuning yaitu dari tipe yang sama, serta wujudnya juga sama, yakni seperti manusia laki-laki bertubuh besar kekar berotot, bertelanjang dada, berkepala botak, dan berwatak keras, menonjolkan kemampuan serta kegagahan.

Suatu mustika wesi kuning diisi khodam yang karakter wataknya menonjolkan kemampuan serta kegagahan serta pancaran dayanya stabil, hingga yang dapat berperan untuk kekebalan, manfaat kekebalannya itu dapat dites oleh siapapun, setiap saat serta dimanapun. Namun karena watak khodamnya menonjolkan kegagahan, jadi satu waktu mustika itu bisa alami permasalahan, yakni khodamnya hilang atau bendanya menjadi tak berperan atau jadi luntur kegaibannya bila penempatannya dikumpulkan dengan benda gaib lain (umpamanya penyimpanannya disatukan dengan batu-batu akik berkhodam) atau saat benda itu ada di beberapa tempat yang penguasa gaibnya lebih sakti dari khodam wesi kuning itu.

Mustika wesi kuning serta benda-benda gaib lain yang khodamnya menonjolkan kemampuan serta kegagahan, ibaratnya seperti binatang yang tidak ingin campur dengan binatang lain, yang bakal mengusir binatang lain dari dekatnya. Khodam yang lebih lemah bakal menyingkir menjauh. Namun bakal punya masalah bila mustika itu berdekatan dengan benda lain yang kemampuan gaibnya lebih tinggi. Kemungkinannya khodamnya akan " mengkeret " ketakutan bila terserang balik, serta bakal luntur kegaibannya. Jadi baiknya tempat penyimpanannya disendirikan. Kalau dibawa melancong juga tempatnya disendirikan, umpamanya diletakkan di kantong kanan, sedang benda-benda lain di kantong kiri.

Mustika wesi kuning cukup baik untuk kekebalan, untuk membantu keselamatan keseharian, sayangnya kemampuan gaib khodamnya tak cukup tinggi, hingga gampang sekali kegaibannya luntur. Bila tempat penyimpanannya dikumpulkan dengan benda-benda gaib lain, umpamanya saja cincin batu akik berkhodam, mungkin saja mustika wesi kuning yang bisa untuk kekebalan bakal luntur kekebalannya. Telah terdapat banyak pemilik mustika wesi kuning yang merasakannya. Jadi penyimpanannya harus dipisah. Untuk ilustrasi pemahaman silahkan di baca tulisan berjudul Kesaktian Mahluk Halus.

Banyak mustika, apa pun macamnya, apabila di cari dengan berniat biasanya akan tidak diketemukan. Namun kadang-kadang ada orang yang mujur, lantaran menemukannya dengan tak berniat. Ada orang yang mujur tanpa ada berniat temukan suatu mustika wesi kuning menggantung di pohon jati, menggantung di pohon pisang, ada juga yang di pohon seri. Awal mulanya mereka mengiranya juga sebagai kepompong umum. Namun sesudah dipegang, kepompong itu keras, tak lembek. Lalu kepompong itu di ambil serta dibawanya pulang. Sebagian kejadian ajaib juga dirasakannya sesudah memperoleh kepompong itu. Mustika wesi kuning yang diketemukan dengan posisi menggantung diatas, kurang lebih 2meter. diatas tanah, umumnya dapat untuk jimat kekebalan, kegaibannya tambah baik dari pada yang diketemukan di tanah atau yang posisinya dibawah, yang umumnya tak dapat untuk jimat kekebalan.

Apa itu Wesi Kuning / Besi Kuning?

Wesi Kuning atau sebagian orang menyebut dengan Besi Kuning, adalah suatu mustika yang digunakan sebagai sarana kekebalan diri baik dari benda tumpul ataupun benda tajam yang dapat melukai kulit manusia. Bisa juga digunakan sebagai wasilah untuk memaancarkan kharisma dan kewibawaan. Mustika yang satu ini memang sudah melegenda sejak zaman kerajaan. Secara fisik, media spritual yang juga disebut dengan wesi kuning ini, mempunyai bentuk mirip kepompong berwarna emas. Ada pula yang mengungkapkan besi kuning mirip gulungan benang berwarna emas yang kaku. Di dalam besi kuning terdapat sebuah jarum runcing berwarna kuning keemasan.

Ada beberapa pendapat mengenai asal-asul benda keramat besi kuning. Di antaranya ada yang mengungkapkan bahwa besi kuning mulanya adalah pusaka ampuh andalan Minak Jinggo. Seorang penguasa Blambangan yang sewenang-wenang dengan kekuasaannya. Konon, besi kuning inilah yang membuat Minak Jinggo sakti mandraguna. Tidak mempan ditembus senjata paling ampuh sekalipun. Namun, pada akhirnya Minak Jinggo bisa dikalahkan atas siasat Damarwulan, yang dibantu dua selir Minak Jinggo. Pada akhirnya besi kuning milik Minak Jinggo dihancurkan oleh Damarwulan. Kemudian serpihannya menjadi besi kuning yang sekarang ada di masyarakat.

Pendapat yang lain mengungkapkan bahwa besi kuning merupakan sebuah pusaka yang berasal dari dalam sarang tawon/lebah. Sehingga untuk mendapatkannya dibutuhkan keberuntungan. Ada pula yang sengaja melakukan penarikan gaib untuk mendapatkannya. Tapi tidak semua praktisi bisa menariknya. Tidak semua sarang tawon di dalamnya terdapat besi kuning. Besi kuning hanya terdapat pada sarang tawon yang secara alami dilindungi oleh benteng gaib. Jadi kemungkinan untuk mendapatkan besi kuning ini amatlah kecil. Di antara besi kuning yang ada pun, terkadang tidak semuanya mempunyai energi yang sangat kuat. Sehingga perlu dipilah mana yang benar-benar mempunyai khodam yang benar-benar kuat.

Kebanyakan Besi/ Wesi Kuning terdapat di sarang tawon yang dilingkupi energi gaib, bahkan ada yang sengaja dibawa tawon untuk digunakan sebagai pengasah jarum sengat dari tawon tersebut. Besi Kuning menjadi berubah bentuk sedemikian rupa setelah melalui beberapa proses alami yang dilakukan di sarang tawon yang sudah sangat tua. Besi Kuning ini sangat disukai para khodam untuk dijadikan rumah penghuni. Sehingga tak jarang bagi orang yang beruntung, dapat melihat Besi Kuning ini sedang melayang dan keluar sendiri dari sarang tawon. Tentu, keluarnya Besi Kuning ini adalah pada malam-malam yang dipercaya sebagai malam keramat, yaitu malam jum’at kliwon atau malam jum’at wage.

Hanya orang yang sangat beruntung yang bisa menemukan atau menariknya dari alam gaib. Setelah dirasa ada yang cocok dan ingin dijadikan tuan, maka Besi Kuning tersebut akan menghampirinya. Namun apabila belum ada yang dirasa cocok, maka Besi Kuning tersebut akan menghilang dn menanti ada yang memintanya / menariknya untuk dicarikan tuan. Energi dari khodam yang ada di dalam Besi Kuning ini sangat besar dan kuat. Dan kalangan masyarakat mempercayai, kalau ada seseorang yang memiliki Besi Kuning ini akan kebal dari benda tumpul dan benda tajam yang dapat melukainya.

Bahkan sifat Besi Kuning yang masih mengandung energi negatif, dapat membahayakan bagi penggunannya. Salah satu hal yang sering terjadi bagi pemilik Besi Kuning adalah luapan emosi yang tak terkontrol. Sehingga akan menimbulkan hal-hal yang kurang baik bahkan merugikan bagi pemiliknya. Ada pula sifat dari Besi Kuning yang masih mengandung energi negatif akan meminta tumbal. Untuk itu Ki Sabrang Alam melakukan ritual penetralan energi negatifnya. Ini bertujun supaya orang yang memiliki dan menggunakan Besi Kuning tidak mengalami hal-hal yang merugikan seperti yang sudah dijelaskan di atas. Bahkan sangat aman untuk digunakan dalam perlindungan diri dan kerejekian. Tanpa ritual, tanpa mantra tertentu yang harus Anda baca. Dan yang paling penting adalah tanpa meminta tumbal apapun. Jadi sangat aman untuk Anda gunakan sehari-hari.

Karena Besi Kuning sudah menjadi Mustika dengan energi positif, maka benda pusaka ini tidak dapat dipertontonkan kepada umum layaknya benda bertuah yang masih mengandung energi negatif. Kebanyakan khodam benda bertuah yang masih mengandung energi negatif adalah khodam jin dengan tingkat kekuatan rendah. Khodam inilah yang sering dibuat untuk pertunjukkan yang membuat orang kagum dengan show yang diperlihatkan. Kelemahan dari khodam bangsa jin ini adalah seringnya minta tumbal untuk suatu pertunjukkan yang ditampilkan tuannya. Apabila kita lupa atau telat memberikan makanan yang dimintanya, maka akan berbalik menyerang kepada diri sendiri. Itulah kekurangan khodam yang masih mengandung energi negatif.

Sangat berbeda dengan khodam yang ada dalam benda bertuah seperti Besi Kuning ini. Khodam penghuninya mempunyai energi yang sangat kuat. Meski begitu hakikat bangsa khodam adalah untuk membantu manusia. Mengapa ini dilakukan? Ya, karena bangsa khodam adalah bangsa dari makhluk ghaib yang sifat sejatinya ingin membantu manusia. Bahkan menjadi tuan dari makhluk Tuhan yang paling sempurna (manusia) adalah menjadi keistimewaan dan kehormatan tersendiri bagi bangsa khodam. Ibarat seorang abdi kerajaan yang dipercaya untuk melayani Raja dari kerajaan tersebut.

Berikut beberapa manfaat dari Besi Kuning Kekebalan :

    Membuat / membentuk kekebalan diri secara otomatis.
    Benda tumpul maupun benda tajam tidak akan mampu melukai diri Anda.
    Secara otomatis, tubuh Anda akan membuat perisai ghaib yang akan melindungi dari serangan lawan.
    Melindungi Anda dari ancaman serangan yang bersifat gaib, seperti santet, guna-guna, tenung/teluh, hipnotis maupun gendam.
    Menghindarkan Anda dari bahaya kecelakaan yang mengancam.
    Mengurangi resiko cidera pada pekerjaan yang rentan kecelakaan.
    Apabila Anda seorang atlet olahraga, maka resiko cidera yang diakibatkan kesalahan dalam aktifitas dapat diminimalisir.
    Menjadikan Anda lebih dihormati dan disegani kalangan masyarakat.
    Meningkatkan kekuatan spiritual dan daya linuwih yang masih terpendam.
    Memaksimalkan dan membuka kekuatan bathin bawah sadar Anda.
    Memancarkan aura dalam diri sehingga lebih berwibawa.
    Anda akan terlihat lebih kharismatik dibanding sebelumnya.
    Membuat lawan Anda ketakutan apabila bertemu dan bicara dengan Anda.
    Membuat perisai diri dari makhluk ghaib jahat yang akan mecelakakan Anda.
    Mendatangkan keberuntungan / rejeki lebih cepat dari yang seharusnya.
    Memperlancar bisnis atau proyek yang sedang Anda kerjakan.
    Melindungi Anda dari serangan lawan bisnis yang akan berniat jahat.
    Membuka peluang kerja / bisnis yang Anda jalankan semakin lancar dan berkembang dengan pesat.
    Anda akan menjadi orang yang lebih sukses dibanding yang sebelumnya.

Sekian banyak manfaat yang ada dalam mistik Besi Kuning sangat menarik untuk kita ikuti dan menjadi salah satu hal yang mutlak kita miliki sebagai ageman yang sangat pantas. Apalagi di era zaman sekarang yang sangat ketat dengan persaingan. Bukan hanya itu, mistik dari Besi Kuning konon dapat menambah kewibawaan Anda sebagai seseorang yang akan dihormati dimasyarakat. Selain membawa manfaat yang sudah disebutkan diatas, masih terkandung manfaat dan kegunaan lain yang sengaja belum dijelaskan secara detail. Namun sudah kita sadari, bahwa manfaat tersebut diatas sudah sangat mengena pada diri kita untuk dijadikan pegangan dalam menjalani kehidupan di dunia.

Besi Kuning menjadi sangat dikenal dan dicari masyarakat karena mitos yang sudah berkembang di kalangannya, mitos ini diperkuat dengan adanya pembuktian secara langsung oleh orang yang memiliki Besi Kuning sebagai ageman. Dengan menggunakan sarana Besi Kuning sebagai kekebalan, Anda akan merasa aman dan terhindar dari hal yang dapat merugikan dan mencelakai diri Anda. Besi Kuning akan bekerja melindungi diri Anda dari berbagai sifat jahat manusia. Sifat dari Besi Kuning setelah dinetralkan energi negatifnya adalah bersifat pasif.

Artinya sarana Besi Kuning ini tidak dapat digunakan untuk pertunjukkan yang diperlihatkan kepada orang lain. Maksud dari penetralan energi negatif adalah untuk menjaga kita dari sifat yang angkuh, sombong, dan ingin menang sendiri. Sifat kebal senjata tajam yang dihasilkan dari Besi Kuning hanya akan bekerja apabila Anda sedang merasa sangat terdesak. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan manfaat yang akan Anda dapatkan seperti yang sudah disebutkan diatas. Manfatat akan secara otomatis bekerja pada diri Anda dengan maksimal.

Siapa Saja yang Boleh Menggunakan Besi Kuning Kekebalan?

Apabila usia Anda sudah mencapai 17 tahun keatas maka sudah dapat menggunakan Sarana Besi Kuning Kekebalan sebagai sarana perlindungan diri. Penggunaan Besi Kuning tidak memandang agama, kepercayaan, suku, bangsa, warna kulit dan lain sebagainya seperti kebanyakan umumnya.

Besi Kuningan dapat digunakan oleh siapapun

    Pejabat Tinggi
    Kolektor Benda Pusaka / Benda Bertuah
    Tokoh Spiritual
Dan semua yang menginginkan untuk mendapatkan perlindungan diri, kewibawaan, rejeki melaui sarana Besi  Kuning ini.

Cara Menggunakan Besi Kuning Kekebalan?

Cara penggunaan Besi Kuningan ini sangat mudah dan simpel. Ketika Anda mendapatkan paketan dari kami, Anda tinggal membaca panduannya, dan mengikuti prosedur yang akan saya sampaikan melalui panduan. Setelah itu, Anda tinggal memakainya. Anda cukup membawa Mustika ini setiap hari atau cukup dibawa waktu Anda membutuhkan saja. Tidak ada syarat dan tata cara yang menyulitkan, dan juga tidak ada mantra atau wirid khusus yang harus Anda baca setiap hari. Sesering Anda memakai mustika ini, energi khodamnya akan terbiasa dengan Anda. Sehingga terjadi kepaduan antara energi khodam dengan energi dari dalam tubuh Anda.

Adakah Pantangan yang Harus Dihindari?

Tidak ada pantangan ataupun syarat khusus bagi pemilik Besi Kuningan Kekebalan ini. Selain tidak ada pantangan yang berarti, Besi Kuning ini terbukti sangat aman (tanpa efek negatif) meskipun dipakai oleh orang yang sama sekali tidak paham tentang mistik. Besi Kuningan yang boleh dikatakan berasal dari ghaib ini, memiliki khodam yang sangat kuat energinya sehingga bisa dipakai oleh siapapun tanpa khawatir adanya dampak negatif dikemudian hari. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu, Anda haruslah menggunakan kekuatan Besi Kuning ini untuk perbuatan yang tidak bertentangan dengan norma dan aturan hukum. Khodam Besi Kuning tentu saja tidak akan membantu pemiliknya yang memanfaatkan energinya untuk perbuatan yang negatif / jahat.

#NB : buat koleksi sendiri


Tidak ada komentar :

Posting Komentar