Rabu, 05 Oktober 2016

Keris Semar Mesem Bisa Buat Wanita Tergila Gila Dari Jarak Jauh

Mumpung tasek wulan suro(as- suro’, muharam) wulan kang wingit kangge mbabar aji kasantikan joyo kawijayan, kangge tiang jawi wulan suro niki wulan kang becik kangge njamas(jamasan) utawi ngumbah sedoyo pusako utawi ajimat joyo kawijayan lan kasantikan.Sak niki mumpong wulan kang becik kangge njamas, injih kulo ajeng mbabar ajimat salah sijine kagungan kulo,(mboten pamer lo njih,) namine keris semar mesem  cilik barange namong ageng manfaate.  


Keris Semar Mesem bias buat wanita  Tergila-gila – Azimat keris semar mesem atau jimat keris semar mesem tentu memiliki banyak kegunaan, salah satu adalah digunakan untuk pelet wanita. pada pertemuan kita saya akan membahas bagaimana cara menggunakan jimat keris semar mesem untuk pelet wanita atau cara memakai jimat keris  semar mesem untuk pemikat wanita.



Keris Semar Mesem Bikin Wanita Tergila-gila



Seperti yang sudah telah bahas kemarin lalu tentu beragam cara yang dapat kita lakukan untuk cara pemikat hati wanita ataupun cara penakluk hati wanita yang kita sukai. Salah satunya adalah memakai jimat keris semar mesem yang telah saya bahas sekarang ini. memang cara mudah dan gampang untuk memikat wanita ialah dengan cara menggunakan jimat atau azimat tesebut, seperti hal dengan jimat keris semar mesem.

Jimat keris semar semem juga dapat digunakan dengan cara jarak jauh dan tanpa harus menggunakan ritual puasa, ya ritual ini tanpa puasa. Dimana jimat keris semar mesem ini tujuan untuk pelet wanita secara jarak jauh. memang untuk menaklukan hati wanita harus diperlukan bermacam cara untuk mengaetnya. Dan sebagai pria tentu tidak akan mudah menyerah demi mendapatkan cinta itu. Seperti hal dengan berusaha yang sudah kami bahas sekarang ini azimat keris semar mesem.


Terkadang jimat keris semar mesem, kebanyakan telah digunakan oleh para pria yang ingin dicintai oleh wanita yang disukainya. Maka tidak heran jika pada jaman sekarang malah semakin banyak para pria yang semakin nekat untuk medapatkan keinginanya tersebut seperti untuk memiliki wanita yang diincarnya seperti menggunakan cara seperti ini.



Namun juga ilmu pelet juga dapat digunakan untuk mempertahankan hubungan agar awet dan langgeng. Seperti hal agar wanita tersebut tidak mudah lepas dari gengaman tanganya. Hal ini sering dilakukan oleh para pemuda jaman sekarang ini. terkadang mereka diam namun telah menggunakan ajian pelet, mantra pelet, ilmu pelet ataupun pengasihan demi memperhatankan hubungan yang telah lama di jalaninya, tentu usaha ini bertujuan orang yang dicintainya tetap selalu ada disampingnya.

Lantas bagaimana cara menggunakan jimat keris semar mesem untuk pelet wanita ? apa ritual tanpa puasa ? seperti yang telah kami bahas diatas bahwa ajian jimat semar mesem ini tanpa puasa dan dapat digunakan secara jarak jauh. adapun tata caranya sebagai berikut :


a. Anda harus menyiapkan berapa medianya seperti : bunga mawar, telur foto wanita, serta menyan.



b. Apabila anda telah menyiapkan media tersebut, lalu bakar menyan terlebih dahulu. Dan lalu diletakan diatas susunan medianya tadi. Lalu keluarkan pusaka azimat keris semar mesem atau jimat keris semar mesem berserta dengan foto wanita tadi.



c. Selanjutnnya jimat keris semar mesem diletakan diatas foto wanita tadi, kemudian bacalah mantra pengasihan atau mantra mahabbah. Apabila anda tidak mengetahui, maka anda dapat mengganti dengan membaca Al Fatehah.



d. Bacalah surat Al fatihah sebanyak 41 kali, namun setiap tepat pada bacaan “Iyyaka Nabudu Waiyyakanasta’in” diiringi dengan doa (permohonan didalam hati agar dia membalas cinta anda, sebutkan namanya dan sambil menatap foto wanita tadi.



e. Kemudian letakan pusaka keris semar mesem dengan foto wanita anda diatas, dahi anda, lalu bayangkan dia seakan dia sedang tergila-gila dengan anda.



f. Sesudah itu, letakan keris semar mesem, foto berserta susunan ajian tadi dan diamkan hingga semalaman.



Lakukan ritual diatas pada malam jum’at, yaitu pada tengah malam. Apabila ingin mendapatkan hasil yang memuaskan tentu anda harus mempunyai tekat serta niat yang kuat untuk terus beruhasa untuk mendapatkan dia dengan cara usaha lahir. Semoga berhasil.

Baca juga :

Keris mini kyiai sunan giri

Tuah keris jaran goyang pemikat asmara




3 komentar :