Rabu, 25 September 2013

MUSTIKA SRANDEL

MUSTIKA SULAIMAN KITAB


Berbentuk bulat seperti uang logam dan mirip dengan gambar pemandangan alam yang terdapat pada luar dan dalam batunya, mirip pemandangan alam bagian bawahnya terlihat pohon dan tengah dan atasnya terlihat gambaran gunung dan langit, berwarna putih dan hijau, dari depan dan dari belakang batu gambar tersebut tembus, Berukuran panjang 40.mmm, lebar 40 mm, tinggi 5mm. filosofinya kitab adalah berisi tentang ajaran kehidupan dialam semesta ini, yang menggambarkan tentang alam. tercipta secara alami dari proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.
Berkhasiat :


MUSTIKA SULAIMAN MEGA MENDUNG


Berbentuk bulat setengah telur dibagian atasnya berbentuk kubah, terlihat dari dalam dan luar batu seperti ada awan berwarna putih seperti kabut putih yang melingkari didalam batu, Berukuran panjang 20,mm, lebar 1,6mm, tinggi 5mm. Berwarna coklat pada sisi batunya, tidak tembus cahaya. Mustika hasil penarikan gaib dan memiliki khodam secara alami.
Berkhasiat :

Untuk meningkatkan kewibawaan dan kharisma,  serta memperkuat kedudukkan atau kepemimpinan, sebagai pelaris usaha apa saja dan melancarkan datangnya rezeki, serta menderaskan datangnya rezeki dari berbagai arah, cepat memperoleh kekayaan dan kemakmuran dalam hidup, sebagai tolak balak, marabahaya, musibah, segala maksud mudah tercapai. Cara pemakainnya : di buat cincin, liontin atau di bawa dalam berpergian. 

MUSTIKA SULAIMAN KENCANA


Berbentuk bulat setengah telur dibagian atasnya berbentuk kubah, didalam batu terlihat banyak pasir berwarna kuning keemasan seperti taburan serbuk emas yang di hampar didalam kaca, Berukuran panjang 20mm, lebar 20m, tingg 50m. Berwarna hijau kekuningan, dan tembus oleh cahaya. Filosofi dari arti  namanya  “ kencana” diartikan emas yang menjadi simbol dari kekayaan dan keagungan. Mustika hasil penarikan ghaib dan memiliki kekuatan khadam secara alami
Berkhasiat :

MUSTIKA SULAIMAN JAYA


Berbentuk Bulat setengah telur dibagian atasnya berbentuk kubah, terlihat pada luar batu ditandai segi enam sebagai bentuk sarang laba-laba yang saling melingkar  pada luar batu antara satu sama lainnya, Berukuran panjang 1,8mm, lebar 1,8mm, tinggi 9mm. Berwarna putih agak kemerah mudaan, batu ini tidak tembus oleh cahaya, Tercipta secara alami dari proses alam yang memilki kekuatan  secara alami.
Berkhasiat  :

MUSTIKA SULAIMAN DARAH


Berbentuk bulat setengah telur dibagian atasnya berbentuk kubah, mirip dengan gumpalan darah sewaktu darah kering mengental, Berukuran panjang 2,50mm, lebar 1,70mm, tinggi 60mm. Berwarna merah tua bening, tidak tembus oleh, dari namanya “ darah “ menjadi simbol daya hidup dalam kehidupan, Mustika hasil penarikan secara gaib dan memiliki khodam secara alami.
Berkhasiat :

MUSTIKA SULAIMAN KURUNG


Berbentuk bulat setengah telur dibagian atasnya berbentuk kubah, seperti gambar lingkaran bulat berwarna putih pada bagian atas batu, Berukuran panjang 10,7mm, lebar 10,3 mm, tinggi 10,3mm. Berwarna hitam keabuan dan lingkaran pada batunya berwarna putih keabuan, batu ini tidak tembus oleh cahaya, mustika hasil penarikan ghaib dan memiliki kekuatan khadam secara alami.
Berkhasiat :

Sarana untuk keselamatan muthlak lahir batin baik didarat, dilaut dan udara,  Memberikan kekuatan jasmani, mengatasi perasaan tidak aman, atau kebingungan, menghilangkan kelemahan fisik serta emosional, keselamatan dalam segala hal, menambah kewibawaan, sebagai  perlindungan  pada diri, keluarga, rumah, agar terhindar dari segala yang negatif seperti ilmu hitam, sihir, perampok, maling, dll. Cara  pemakaiannya : Dibuat liontin atau dibawa  bawa setiap ada keperluan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar